Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Serah Terima Jabatan Sekretaris Yayasan Nala

Serah Terima Jabatan Sekretaris Yayasan Nala

Ketua Pengurus Yayasan Nala, Laksamana Muda (Purn) Djoko Teguh Wahojo, SH., MM memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Yayasan Nala dari pejabat sebelumnya Kolonel (Purn) H.D. Gatot Santoso, S.M. kepada Kolonel (Purn) Dra. Zahar Mahmudah pada Kamis (25/7/2019) di kantor Yayasan Nala, Jalan Arif Rahman Hakim No. 150 Surabaya.

Sertijab di lingkungan Yayasan Nala merupakan proses berkelanjutan dari pengelolaan dan pengembangan organisasi. Pergantian pejabat bertujuan untuk mendinamiskan lingkungan kerja yang terus bergerak adaptif, guna menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, sehingga tetap menghasilkan kinerja organisasi yang lebih optimal.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Yayasan Nala menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Kolonel (Purn) H.D. Gatot Santoso, S.M. Ketua Pengurus juga berharap agar Kolonel (Purn) Zahar Mahmudah dan semua komponen di Yayasan Nala dapat bekerja fokus dan lebih optimal, mengingat ke depan tugas pekerjaan Yayasan Nala semakin banyak dan berat.

Tidak dapat kita pungkiri bahwa tantangan tugas Yayasan Nala sebagai Badan Penyelenggara dari Universitas Hang Tuah, Stikes Hang Tuah Surabaya, Stikes Hang Tuah Tanjung Pinang, Politeknik Hang Tuah Jakarta, Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya, dan RSGM Nala Husada, dari waktu ke waktu semakin kompleks dan berubah secara dinamis, sehingga peningkatan kinerja dan kualitas organisasi merupakan suatu hal yang harus dilakukan. Untuk itu, perlu terus berupaya melakukan perubahan secara positif melalui kerja cerdas yang terarah, terukur dan bertanggung jawab dengan bekerja keras dan senantiasa adaptif terhadap situasi dan kebutuhan organisasi.

Hadir dalam acara Sertijab, Anggota Pembina Bidang Umum Yayasan Nala Laksma (Purn) dr. Supriyono, Sp.OG (K), Ketua Pengawas Yayasan Nala Laksda (Purn) Drs. Didik Suhari, M.AP, dan jajaran Pengurus, serta staf kantor Yayasan Nala.