Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., ke Yayasan Nala

Kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., ke Yayasan Nala

Selasa 22 Juni 2021, Kepala Staf Angkatan Laut (kasal) Laksamana TNI Yudo Margono,S.E., M.M., melakukan kunjungan Kerja ke Kantor Yayasan Nala yang bertempat di komplek Universitas Hang Tuah Surabaya. Dalam kunjungan ke Yayasan Nala ini, Kasal beserta Pejabat Utama Mabes diterima langsung oleh Ketua Pengawas Yayasan Nala Laksamana Muda (Purn) Dr. Manahan Simorangkir, S.E,M.Sc, Ketua Pengurus Yayasan Nala Laksamana Muda (Purn) B. Ken Tri Basuki,M.Si (Han), CHRMP, dan Anggota Pembina Bidang umum Laksamana Pertama (Purn) dr. Supryiono, Sp.OG (K) serta Rektor UHT Laksamana Muda (Purn) Prof Dr. Ir. Supartono, M.M., CiQar.

Yayasan Nala didirikan dengan maksud dan tujuan sebagai wujud peran serta TNI Angkatan Laut dalam pembangunan dibidang pendidikan, sebagai wadah untuk menyelenggarakan Pendidikan tinggi bagi generasi penerus sesuai dengan sistem Pendidikan nasional yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Dengan demikian pada kesempatan kunjungan Kerja ini, Kasal menyampaikan pesan untuk membantu keluarga prajurit TNI AL sehingga cita-cita yang luhur ini dapat diwujudkan secara nyata di lapangan melalui satuan pendidika yang dikelola oleh Yayasan Nala, diantaranya Universitas Hang Tuah Surabaya, Sekolah Tinggi Ilmu kesehatan (STIKES) Surabaya, STIKES Tanjung Pinang. Politeknik Hang Tuah Jakarta, Sekolah Pelayaran Aman Jaya, dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Nala Husada.

Kepala Staf Angkatan Laut (kasal) juga menyampaikan harapan kedepannya kepada para pengurus Yayasan Nala agar lebih keras dalam usaha untuk terus meningkatkan mutu Pendidikan dan kemampuan pengawaknya. Dikarenakan keberadaan SDM pengawak Pendidikan yang berkualitas sangat menentukan kualitas hasil lulusan anak didik kedepannya.