Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Serah Terima Kendaraan Dinas Pimpinan Fakultas Universitas Hang Tuah

Serah Terima Kendaraan Dinas Pimpinan Fakultas Universitas Hang Tuah

Rabu, 15 Desember 2021 – Yayasan Nala terus memberikan dukungan kepada pimpinan fakultas di Universitas Hang Tuah Surabaya, dalam rangka peningkatan prestasi dan mobilitas. Hal ini ditunjukkan lewat penyerahan 6 kendaraan dinas berupa mobil New Ertiga kepada 5 pimpinan Dekan Fakultas dan 1 Kaprodi Universitas Hang Tuah Surabaya .
6 unit kendaraan Dinas tersebut diserahkan langsung Rektor Universitas Hang Tuah Surabaya, Laksamana Muda TNI (Purn) Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQar disaksikan Ketua Pengurus Yayasan Nala Laksamana Muda (Purn) B. Ken Tri Basuki, M.Si (Han), yang diawali sebelumnya penyerahan secara simbolis mobil kendaraan dari Ketua Pengurus Yayasan Nala kepada Rektor Universitas Hang Tuah, berlangsung di Ruang Rapat Yayasan Nala.
Penyerahan mobil dinas ini digunakan sebagai kepentingan dinas dalam upaya menunjang kelancaran kegiatan operasional bagi Pimpinan Dekan FTIK, Diploma Pelayaran, Fakultas Hukum, Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik serta Kaprodi Farmasi untuk meningkatkan kinerja, performance, memudahkan mobilitas pimpinan dalam pengembangan program yang lebih bersinergritas dan membangun Universitas Hang Tuah kedepannya lebih maju dan mandiri. Penyerahan kendaraan dinas roda empat ini merupakan salah satu motivasi untuk pimpinan, agar ke depan dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik.