Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Wisuda, Angkat Sumpah, Dan Pelantikan Lulusan D-III Teknik Gigi & Prodi D-III Keperawatan Politeknik Hang Tuah Jakarta

Wisuda, Angkat Sumpah, Dan Pelantikan Lulusan D-III Teknik Gigi & Prodi D-III Keperawatan Politeknik Hang Tuah Jakarta

Rabu, 26 Januari 2022 – Politeknik Hang Tuah Jakarta Kembali meluluskan 52 orang Wisudawan/Wati yang terdiri dari 5 orang Mahasiswa Prodi Teknik Gigi dan 47 orang Mahasiswa dari Prodi Keperawatan. Berdasarkan Perkemendikbud No. 2 Tahun 2020 tentang tata cara pelaksanaaan Uji Kompetensi Mahasiswa Bidang Kesehatan, maka Uji Kompetensi Tahun 2021 ini merupakan Exit Exam sebagai syarat kelulusan selama menempuh Pendidikan vokasi.

Keberhasilan Wisudawan ini tidak lepas dari peran LLDIKITI Wilayah III yang telah membantu dan membina sehingga kegiatan pembelajaran dapat berjalan dengan baik. Dan turut serta membantu Kaladokgi R.E Martadinata, Karumkit RSGM R.E Martadinata, dan Karumkit Dr Mintoharjo yang mana wisudawan dapat melaksanakan praktek klinik sehingga memperoleh pengalaman untuk menghadapi kondisi di tempat kerja yang sebenarnya nantinya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini Ketua Pengurus Yayasan Nala menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Direktur, Para Dosen, Staf, dan pihak-pihak terkait yang telah bekerja keras dalam mendidik dan membimbing para wisudawan sehingga pada saat ini mereka dapat menyelesaikan Pendidikan dengan baik. Harapan kedepannya semoga para wisudawan senantiasa memiliki semangat kerja keras, disiplin, dan kesabaran. Sehingga wisudawan menjadi sarjana diploma yang memiliki intergritas tinggi dan diambakan oleh masyarakat.