Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Agenda Rutin Pembukaan Pengawasan dan Pemeriksaan Satdik di Lingkup Yayasan Nala T.A 2022/2023

Agenda Rutin Pembukaan Pengawasan dan Pemeriksaan Satdik di Lingkup Yayasan Nala T.A 2022/2023

Setiap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran dituntut untuk selalu transparan dan akuntabel. Dengan demikian, sebagai agenda tahunan Yayasan Nala beserta Satdik dilingkup Yayasan Nala, telah melaksanakan acara Pembukaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) pada hari kamis, 23 Februari 2023 bertempat di Ruang Rapat Yayasan Nala. Acara Pembukaan Wasrik dilaksanakan secara daring melalui Zoom. Dihadiri oleh Irjenal yang diwakilkan oleh Wairjenal Laksamana Pertama TNI Syamsul Rizal, S.H.M.M., CHRMP, Anggota Pembina Bidang Umum, Ketua Pengawas, Ketua Pengurus, Sekretaris, Bendahara, dan Kabag Yayasan Nala, serta Rektor, Ketua, dan Direktur dilingkup Satdik Yayasan Nala.

Pada kesempatan ini Ketua Pengawas Yayasan Nala Laksamana Muda TNI (Purn) Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr. Opsla., IPM., ASEAN, Eng menyampaikan “Dengan semakin meningkatnya ilmu pengetahuan teknologi, maka harus kita sikapi secara serius dan sistematis oleh segenap jajaran penyelenggara pendidikan dengan komitmen bersama yaitu 2K3E (Ketaatan, Ketertiban, Efektif, Efisien dan Ekonomis). seiring dengan hal tersebut, maka kinerja atas penyelenggaraan organisasi di lingkungan yayasan nala diharapkan semakin baik”.

“Pengawasan merupakan hal yang sangat penting bagi suatu organisasi dalam mencapai tujuannya. Pengawasan merupakan proses untuk memastikan bahwa segala aktifitas dapat terlaksana sesuai dengan persyaratan yg telah ditentukan. Tindakan pengawasan pada dasarnya digunaka untuk menila kinerja organisasi apakah kegiatan telah terlaksanakan dengan efektif, efisien, dan ekonomis. Serta untuk mencegah terjadinya penyimangan”. Jelas Irjenal Selaku Anggota Pembina Bidang Pengawasan Yayasan Nala yang wakilkan oleh Wairjenal Laksamana Pertama TNI Syamsul Rizal, S.H., M.M., CHRMP.

Kegiatan Wasrik dimulai tanggal 27 februari s/d 17 juli 2023, yang diawali dari Stikes Hang Tuah Tanjungpinang, Aman Jaya, Politeknik Hang Tuah Jakarta, Universitas Hang Tuah, Stikes Hang Tuah Surabaya, RSGM Nala Husada secara langsung, dan terakhir di Yayasan Nala.