Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Puncak Wasrik Yayasan Nala 2019

Puncak Wasrik Yayasan Nala 2019


Senin 01 Juli 2019 tahapan akhir Wasrik Pengawas Yayasan Nala TA. 2017/2018 secara resmi dibuka oleh Laksamana Muda (Purn) Drs. Didik Suhari, M.AP di ruang rapat Yayasan Nala. Seperti pada tahun lalu, Tim Wasrik terdiri dari Perwira Menengah Itjenal dan Dinas Pendidikan TNI Angkatan Laut. Wasrik dilaksanakan mulai tanggal 01 sampai dengan 05 Juli 2019.

Dalam Sambutannya, Laksamana Muda (Purn) Djoko Teguh Wahojo, SH., MM mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik dai Itjenal dan Disdikal dan berharap agar Wasrik di Yayasan Nala dapat membantu memberikan masukan kepada Pengurus Yayasan Nala guna kemajuan Yayasan Nala beserta Satuan Pendidikan di lingkungan Yayasan Nala. Beliau menyadari bahwa masih banyak hal yang perlu dibenahi dalam penyelenggaraan dan pengelolaan Satdik. Dengan masukan dan saran dari Tim Wasrik beliau berharap akan menjadikan Yayasan Nala semakin maju dan berkembang sesuai dengan tujuan didirikannya Yayasan Nala oleh TNI Angkatan Laut.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pendalaman di kantor Yayasan Nala sesuai bidang yaitu Pendidikan dan Personalia, Bidang Material dan Inventaris, serta Bidang Keuangan. Pada hari Selasa 02 Juli 2019 Tim Wasrik juga melakukan pendalaman di Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Nala Husada serta beberapa Fakultas dan Satker di UHT, seperti Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK), Program Diploma Pelayaran (PDP, dan Program Studi Farmasi FK UHT serta melakukan peninjauan tanah di desa Jabon Sidoarjo. Pada hari Rabu dan Kamis tanggal 03 dan 04 Juli 2019 dilakukan pendalaman di Rektorat Universitas Hang Tuah dan kantor Yayasan Nala.

Kegiatan Wasrik Yayasan Nala secara resmi ditutup oleh Ketua Pengawas setelah menyerahkan Hasil Temuan Tim Wasrik kepada Ketua Pengurus Yayasan. Kepada Tim Wasrik, Ketua Pengurus menyampaikan ucapan terima kasih telah memberikan masukan untuk perbaikan Yayasan Nala dan Satdik di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *