Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Hadir dalam Wisuda dan Peresmian Gedung Pascasarjana Universitas Hang Tuah

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Hadir dalam Wisuda dan Peresmian Gedung Pascasarjana Universitas Hang Tuah

Rabu, 17 Mei 2023- Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, SE., MM., M.Tr. Opsla, menghadiri wisuda sarjana baru Universitas Hang Tuah di gedung GSG: Graha Samudera Ganesa. Terdapat 579 wisudawan sarjana baru yang terdiri dari Wisudawan program Diploma 3 Vokasi Pelayaran & program sarjana S1 ke 57, dan Wisuda ke 35 untuk program Magister S2, periode semester Gasal TA: 2022/2023.

Di usianya yang ke 36 tahun, sejak berdiri dan diresmikan pertama kalinya pada tanggal: 12 Mei 1987 hingga 2023 saat ini, UHT sebagai perguruan tinggi swasta terakreditasi unggulan dibawah LL Dikti VII wilayah Jawa Timur, keberadaannya telah mampu mengantarkan kelulusan sebanyak 15.655 sarjana, yang terdiri dari 2.819 kelulusan sarjana D3, 12.171 kelulusan sarjana S1 dan 665 kelulusan sarjana S2.

Sebagai Ketua Pembina Yayasan Nala yang menaungi program pendidikan perguruan tinggi, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) juga berkenan untuk meresmikan gedung baru Pascasarjana Pulau Mangudu Universitas Hang Tuah.

Dengan adanya peningkatan fasilitas di Universitas Hang Tuah ini dapat mewujudkan Pascasarjana menuju World Class University dan diharapkan dapat meningkatkan mutu akademik dengan menambah semangat belajar maahasiswa dan dapat membentuk karakter bangsa yang baik sehingga nantinya akan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang professional, cerdas memiliki moralitas , bertanggung jawab dan akhlakul karimah.