Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Keberhasilan RSGM Nala Husada Atas Mencapainya Akreditasi Paripurna & Pendidikan

Keberhasilan RSGM Nala Husada Atas Mencapainya Akreditasi Paripurna & Pendidikan

Jumat, 26 Mei 2023- Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Nala Husada telah merayakan hari jadi yang ke 12 tahun (12 Mei 2011/2023). Acara perayaan tersebut juga merupakan bentuk rasa syukur RSGM Nala Husada yang telah melewati proses perjalanan panjang dan usaha yang sangat sulit serta melelahkan untuk menjadi Rumah Sakit tipe B, dengan akreditasi Paripurna Bintang Lima dan Rumah Sakit Pendidikan Kedokteran Gigi dari LAM-KPRS.

Perayaan syukuran dilakukan dengan kegiatan Olah Raga santai, dimana pelaksanaannya di halaman parkir gedung Laksamana Nala, RSGM Nala Husada Jalan Arif Rahman Hakim 150 Keputih Surabaya.

Kegiatan acara dipimpin oleh Direktur RSGM (Rumah Sakit gigi dan mulut) Laksma TNI purn Lita Agustia, drg., M.H.Kes. yang dilanjutkan dengan acara potong Tumpeng oleh Rektor UHT Laksda TNI purn Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR, di lanjut dengan makan bersama serta pemberian Door Prize hadiah hiburan.

Acara Olah Raga santai dihadiri oleh perwakilan petinggi Yayasan Nala, para Wakil Rektor 1-3, Dekan Fakultas, para Kasatker UHT, Dosen dan Tendik Civitas Akademika UHT serta mitra kerja UHT.

Selamat atas keberhasilan RSGM NALA HUSADA semoga bisa memberikan manfaat kepada lingkungan masyarakat sekitar serta tetap menjadi pengawal keilmuan profesi kedokteran gigi, bagi calon dokter gigi baru yang handal dan professional di bidangnya.