Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Nala Husada

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Nala Husada

Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Nala Husada baru saja melantik Dr. Widyastuti, drg. Sp. Perio sebagai Direktur RSGM Periode 2023. Serah terima jabatan direktur ini diadakan secara langsung pada 29 Agustus 2023 di Yayasan Nala. Serah terima jabatan dipimpin oleh Ketua Pengurus Yayasan Nala. Dan turut dihadiri oleh Anggota Pembina Bidang Umum Yayasan Nala, Ketua Pengawas Yayasan Nala, Sekretaris Yayasan Nala, Bendahara Yayasan Nala, Kabag Dik/Pers Yayasan Nala, Kabag Mat/Ush Yayasan Nala.

Proses penyerahan jabatan Direktur RSGM Nala Husada dari direktur periode sebelumnya, drg. Lita Agustia, M.H.Kes kepada Dr. Widyastuti, drg., Sp. Perio. didampingi oleh Wakil Direktur I RSGM Nala Husada Kolonel Laut (Purn) Caecilia Indarti, drg., M.Kes dan Wakil Direktur II RSGM Nala Husada Dr. April, drg., Sp.KG.

Dalam sambutannya, Dr. Widyastuti, drg., Sp. Perio mengucap syukur atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk menjadi direktur yang baru. Di masa jabatannya ini, ia berharap dapat mempertahankan prestasi RSGM yang telah mencapai akreditasi “Paripurna” oleh Lembaga LAM-KPRS dan telah menjadi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP). Dan siap menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek kedepannya.

Dalam kesempatan ini Ketua Pengurus Yayasan Nala juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur RSGMP Nala Husada periode sebelumnya drg. Lita Agustia, M.H.Kes yang telah berprestasi dalam pencapaian akreditasi Paripurna. Semoga momentum ini merupakan titik awal untuk melangkah kedepan yang lebih cerah, lebih dinamis, dan lebih semangat dalam menyelanggarakan dan pelaksanaan operasional RSGMP Nala Husada.