Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

PEMBUKAAN PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN DI LINGKUNGAN YAYASAN NALA T.A 2023-2024

PEMBUKAAN PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN DI LINGKUNGAN YAYASAN NALA T.A 2023-2024

Kamis, 11 Januari 2024. Sebagai agenda rutin tiap tahunnya, Yayasan Nala telah melaksanakan Pembukaan Rapat Pengawasan dan Pemeriksaan Dengan Satuan Pendidikan Serta Satuan Setingkat Satdik Tahun Anggaran 2023-2024 secara virtual bertepat di Ruang Rapat Yayasan Nala.

Dalam acara pembukaan secara virtual ini dihadiri oleh Irjenal selaku Anggota Pembina Bidang Pengawasan Yayasan Nala, yg diwakilkan oleh Wairjenal Laksamana Pertama TNI Fransiskus. S.R. S.A.P., MTR (Han), Anggota Pembina Bidang Umum Yayasan Nala, Ketua Pengawas Yayasan Nala, Ketua Pengurus Yayasan Nala, Rektor Universitas Hang Tuah beserta staff, Para Direktur dan Kasatdik di Lingkungan Yayasan Nala, dan Tim Wasrik.

Seiring dengan proses perkembangan organisasi dilingkungan Yayasan Nala dan untuk mewujudkan terselenggarakannya tata Kelola yang baik dan tercapainya Visi Misi Yayaysan Nala dalam penyelenggaraan kegiatan organisasi perlu adanya pengawasan yang bertujuan untuk lebih mempertajam pencapaian sasaran pelaksanaan tugas dan menekan sekecil mungkin potensi terjadinya penyimpangan kesalahan prosedur sehingga pelaksanaan tugas tercapai secara berdaya guna dan berhasil guna.
Tujuan dilaksanakan pengawasan oleh tim pengawasan adalah untuk mengetahui kondisi lapangan secara real apakah pelaksanaan Pembangunan dan pembelanjaan penggunaan sesuai perencanaan. Apabila ada temuan pada pelaksanaan pengawasan oleh Tim Pengawas tahun sebelumnya diharapkan tidak terulang kembali pada tahun ini.

Berkaitan dengan kegiatan pengawasan ini Ketua Pengawas menginstruksikan kepada seluruh obyek pengawasan agar menerima Tim Pengawas dengan sebaik-baiknya serta pahami dan laksanakan arahan yang diberikan oleh Tim Pengawasan, sehingga pelaksanaan pengawasan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga diakhir kegiatan pengawasan bagi kepentingan organisasi.
Kegiatan wasrik akan dilaksanakan mulai dari tanggal 29 Januari 2024 sampai dengan 02 Agustus 2024, Semoga hasil dari pelaksanaan wasrik dapat mencapai sasaran yang optimal.