Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

PEMBUKAAN RAPAT KOORDINASI PROKER YAYASAN NALA & SATDIK-SATDIK SERTA SATUAN SETINGKAT SATDIK TA. 2023/2024.

PEMBUKAAN RAPAT KOORDINASI PROKER YAYASAN NALA & SATDIK-SATDIK SERTA SATUAN SETINGKAT SATDIK TA. 2023/2024.

Selasa, 12 September 2023- Yayasan Nala selaku penyelenggara pendidikan perguruan tinggi, melaksanakan kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Proker Yayasan Nala dan Satdik-Satdik Serta Satuan Setingkat Satdik TA 2023/2024 dengan teman “Tercapainya Areditasi Unggul Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi dan Memberikan Pelayanan Kesehatan Prima Sesuai Kebijakan Pemerintah dan TNI Angkatan Laut”. Rapat Koordinasi Proker akan dilaksanakan selama 3 hari mulai hari selasa tanggal 12 September 2023 sampai Kamis 14 September 2023 secara daring (Zoom) di Ruang Rapat Yayasan Nala.

Pembukaan Rapat Koordinasi Proker Yayasan Nala diawali dengan sambutan dari Ketua Pengurus Yayasan Nala Laksda TNI (Purn) B. Ken Tri Basuki, M.Si (Han)., CHRMP. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bapak KASAL yang diwakili oleh Waaspers Laksma TNI Dery Triesananto Suhendi, S.E. M.Tr.Opsla., diakhiri dengan pembacaan hasil pengawasan dan pemeriksaan kegiatan wasrik oleh ketua Pengawas Yayasan Nala Dr. Ir. Avando Bastari., M.Phill., M. Tr. Opsla., IPM., Asean Eng.

Turut hadir dalam acara tersebut Irjenal yang diwakili Irben Itjenal Laksma TNI Dedy Junaidi, S.A.P, Koorsahli yang diwakili oleh Pati Sahli Bidang Ekojemen Laksma TNI Bram Rusman Namin, CHRMP., M.Tr. Opsla., Aspers yang diwakili oleh Paban V Kolonel (Marinir) Ali Bahar, S.E., Pimpinan Pejabat Yayasan Nala, Rektor Universitas Hang Tuah, Ketua Stikes Hang Tuah Surabaya, Ketua Stikes Hang Tuah Tanjungpinang, Direktur AMAN JAYA, Direktur Politeknik Hang Tuah Jakarta, dan Direktur RSGMP Nala Husada.