Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

WISUDA, ANGKAT SUMPAH DAN PELANTIKAN LULUSAN PRODI TEKNIK GIGI, PRODI KEPERAWATAN DAN PRODI FARMASI POLITEKNIK HANG TUAH JAKARTA

WISUDA, ANGKAT SUMPAH DAN PELANTIKAN LULUSAN PRODI TEKNIK GIGI, PRODI KEPERAWATAN DAN PRODI FARMASI POLITEKNIK HANG TUAH JAKARTA

Rabu, 13 Desember 2023. Politeknik Hang Tuah Jakarta telah melaksanakan wisuda, angkat sumpah dan pelantikan lulusan. Terdapat 92 orang wisudawan, yang terdiri dari 6 orang Teknik Gigi, 28 Orang Keperawatan, dan 58 orang Farmasi. Acara wisuda dilaksanakan di Graha Jala Puspita dengan dihadirin oleh Ketua Pengurus Yayasan Nala, Anggota Pembina Yayasan Nala, Ketua penawas Yayasan Nala, dan Jajaran Tinggi Yayasan Nala.

Dari evaluasi yang kami lakukan Prodi Teknik Gigi, Prodi Keperawatan, dan Prodi Farmasi dari tahun ke tahun menunjukan peningkatan dan makin berkembangnya sarana dan prasarana yang menunjang pendidikan. Dengan demikan Ketua Pengurus Yayasan Nala, Laksamana Muda TNI (Purn.) B. Ken Tri Basuki, M.Si. (Han), CHRMP menyampaikan harapan pada saat sambutan pembukaan acara wisuda “Saya berharap bahwa Poltek Hang Tuah Jakarta senantiasa terus menerus meningkatkan mutu pendidikan”.

Berdasarkan Permendikbud Nomor 2 tahun 2022 tentang tata cara pelaksanaan uji kompetensi mahasiswa bidang kesehatan, maka uji kompetensi tahun 2023 ini merupakan Exit Exam dan menentukan hasil kelulusan selama menempuh pendidikan vokasi para wisudawan telah mengikuti uji kompetensi tersebut dan telah dinyatakan kompeten.

Evaluasi Proses pembelajaran Prodi Teknik Gigi, Keperawatan dan Prodi farmasi dilaksanakan selama 6 semester serta evaluasi/hasil uji kompetensi merupakan cerminan hasil belajar selama menempuh pendidikan di Politeknik Hang Tuah Jakarta.

Keluarga besar Yayasan Nala mengucapkan selamat kepada Wisudawan atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan di Prodi Teknik Gigi, Prodi Keperawatan dan Prodi Farmasi Politeknik Hang Tuah Jakarta. Perlu diingat bahwa wisuda bukan akhir dari belajar naun merupakan awal dari pengabdian.