Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Dies Natalis Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah Ke XXIII

Dies Natalis Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah Ke XXIII

Kamis, 13 Oktober 2021 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah Surabaya mengadakan acara tasyukuran peringatan Dies Natalis Fakultas Kedokteran Gigi yang ke XXIII. Acara tersebut merupakan momentum penyemangat bagi seluruh Civitas Akademika Fakultas Kedokteran Gigi sebagai garda terdepan dalam pendidikan Kedokteran dan penyedia tenaga pelayanan kesehatan, yang nantinya bisa menghasilkan out come yang lebih berkualitas dalam menghadapi tantangan dan ujian yang begitu berat di situasi pandemi Covid-19 ini.
Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Fakultas Kedokteran Gigi juga turut serta merayakan keberhasilan yang telah diraih oleh Prof. Dr. Dian Mulawarmanti, drg., MS.,PBO sebagai Guru Besar Fakultas Kedokteran Gigi dan peresmian Implant Center yang nantinya dapat memicu semangat baru dalam berprestasi, sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan optimal.
Acara tersebut diadakan di Gedung F VI Pulai Fani Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah Surabaya. Dengan dihadiri oleh Jajaran Tinggi Pengurus Yayasan Nala, Rektor Universitas Hang Tuah, Wakil Rektor I, II, II Universitas Hang Tuah dan Seluruh Civitas Akademika Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah Surabaya.