Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

YAYASAN NALA TERIMA KEDATANGAN TIM WASRIK ITJENAL MABESAL

YAYASAN NALA TERIMA KEDATANGAN TIM WASRIK ITJENAL MABESAL

Senin, 5 Agustus 2024 – Ketua Pengurus Yayasan Nala didampingi dengan Anggota Pembina Bidang Umum, Sekretaris, Bendahara, Kabag Dik/Pers, Kabag Mat/Ush menerima kedatangan Tim Wasrik Itjenal Mabesal.

Ketua Tim Wasrik Laksamana Muda TNI (PURN) DR. IR. Avando Bastari, M. PHIL., M. TR. OPSLA., IPM., ASEAN ENG. didampingi anggotanya menyampaikan bahwa kedatangan Tim Wasrik bermaksud melaksanakan kontrol dan pengawasan serta untuk mengetahui kesesuaian antara pelaksanaan dengan dokumen perencanaan serta pengecekan kelengkapan terhadap dokumen pertanggungjawaban sebagai upaya peningkatan sistem manajemen dan perbaikan yang berkelanjutan dilingkungan Yayasan Nala.

Kegiatan pendalaman wasrik dilaksanakan pada masing – masing bidang, yaitu bidang Dik/Pers, Bidang Material/Usaha dan Bidang keuangan pada tanggal 05 Agustus – 08 Agustus 2024. Tujuannya adalah untuk lebih mempertajam pencapaian sasaran pelaksanaan tugas dan menekan sekecil mungkin potensi terjadinya penyimpangan kesalahan prosedur sehingga pelaksanaan tugas tercapai secara berdaya guna dan berhasil guna. Menjadikan Yayasan Nala lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.