Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Kemitraan Tri Darma Perguruan Tinggi dan Tata Kelola Pendidikan Tinggi antara Yayasan Nala – Ladokgi R.E. Martadinata

Kemitraan Tri Darma Perguruan Tinggi dan Tata Kelola Pendidikan Tinggi antara Yayasan Nala – Ladokgi R.E. Martadinata

Bertempat di Ruang Rapat Yayasan Nala pada hari Senin (30/09/2019) telah dilaksanakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Yayasan Nala selaku Badan Penyelenggara Politeknik Hang Tuah Jakarta dengan Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) R.E. Martadinata TNI Angkatan Laut. MoU ini merupakan salah satu upaya bersama dan bersinergi guna mempertahankan dan meningkatkan kualitas proses dan outcome pendidikan di Politeknik Hang Tuah Jakarta.

MoU ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan membina kemitraan lebih erat antara Laodkgi RE. Martadinata dengan Yayasan Nala dalam bidang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, Pengembangan Tata Kelola Pendidikan Tinggi, Sumber Daya Manusia, serta Sarana dan Prasarana.

Dalam sambutannya Kepala Ladokgi RE. Martadinata Laksamana Pertama TNI drg. R. Indra Primadya, M.A.P menyampaikan akan tetap mendukung penyelenggaraan Politeknik Hang Tuah Jakarta sebagaimana Ladokgi mendukung ATG Hang Tuah Jakarta selama ini. Sementara Laksamana Muda (Purn) Djoko Teguh Wahojo, SH., MM selaku Ketua Pengurus Yayasan Nala menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh dukungan yang telah dicurahkan oleh Ladokgi R.E. Martadinata selama ini kepada Yayasan Nala dan Satuan Pendidikan di lingkungan Yayasan Nala.

Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Ketua Pengawas Yayasan Nala Laksamana Muda (Purn) Ir. Didik Suhari, M.A.P. Sekretaris Yayasan, Kolonel (Purn) Dra. Zahar Mahmudah. Bendahara Yayasan Nala, Kolonel (Purn) Sukarjo, SE., SH., MH. Kepala Bagian Pendidikan / Personalia Yayasan Nala, Kolonel (Purn) Dr. I Gede Wayan Asmarabawa, S.KM., MM. dan Kepala Bagian Material / Usaha Yayasan Nala, Kolonel (Purn) M. Verryno, SH.