Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Wasrik Internal TA. 2019/2020

Wasrik Internal TA. 2019/2020

Selasa 07 Januari 2020 merupakan awal pembukaan kegiatan Wasrik Internal Yayasan Nala TA. 2019/2020 yang dipimpin secara langsung oleh Ketua Pengawas Yayasan Nala Laksamana Muda (Purn) Drs. Didik Suhari, M.A.P beserta Tim yang terdiri dari Para Kabag Yayasan Nala sesuai dengan bidangnya masing-masing yaitu bidang Pendidikan/Personel, bidang Material / Usaha, dan bidang Keuangan. Pada tahun ini kegiatan wasrik diagendakan mulai tanggal 07 Januari 2020 sampai dengan tanggal 26 Juni 2020. Tema Wasrik TA. 2019/2020 ini adalah “Penjaminan Mutu” hal ini guna mendorong peningkatan mutu Yayasan Nala dan Satuan Pendidikan. Obyek wasrik yang pertama adalah Fakultas Ilmu Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK) Universitas Hang Tuah Surabaya dengan sasaran kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun akademik 2018/2019.
Dekan FTIK Dr. Viv Djanat Prasita, M.App.Sc menerima kedatangan Tim wasrik dengan sambutan selamat datang dan berharap kegiatan ini dapat mengevaluasi kinerjanya dalam menjalankan pendidikan tinggi dan membantu memberikan masukan kepada jajaran Dekanat FTIK guna kemajuan tata kelola pelaksanaan pendidikan tinggi yang lebih baik.
Selanjutnya Ketua Tim Wasrik membuka kegiatan Wasrik dengan mengucapkan terima kasih atas penerimaan Tim Wasrik di FTIK dan menyampaikan bahwa Tim Wasrik ini merupakan Mitra bagi obyek wasrik, sehingga ada upaya-upaya yang harus dilaksanakan untuk mengevaluasi, memonitoring dan mengarahkan serta memberikan motivasi guna tercapainya outcome pelaksanaan pendidikan tinggi yang bermutu. Ketua Tim Wasrik juga menekankan bahwa kegiatan wasrik bukan mencari-cari kesalahan atas kinerja yang telah dilakukan melainkan kehadiran tim wasrik disini merupakan suatu solusi yang memberikan jalan keluar atas persoalan-persoalan yang dialami dan belum dapat terselesaikan obyek wasrik. Setelah acara pembukaan dilanjutkan pendalaman sampai hari berikutnya sesuai dengan bidang masing-masing. Tim wasrik juga melakukan kunjungan di workshop FTIK yang merupakan ruang laboratorium peralatan instruksi untuk kegiatan pratikum mahasiswa Prodi Teknik Perkapalan dan Prodi Teknik Sistem Perkapalan.
Pada kegiatan penutupan wasrik, Tim wasrik menyampaikan hasil pendalaman selama tiga hari di FTIK dan memberikan beberapa rekomendasi/saran terkait kinerja Dekanat FTIK pada bidang pendidikan/personel, bidang material, dan bidang dan keuangan. Rekomendasi/saran diberikan dengan tujuan untuk keberlanjutan pelaksanaan pendidikan yang lebih baik.
Kegiatan Wasrik di FTIK secara resmi ditutup oleh Ketua Pengawas Yayasan Nala setelah menyerahkan dokumen tabulasi Hasil Temuan Wasrik kepada Dekan FTIK Universitas Hang Tuah Surabaya. aKemudian disambung dengan penyampaian ucapan terima kasih oleh Dekan FTIK kepada Tim Wasrik atas hasil wasrik dan beberapa masukan yang telah diberikan guna perbaikan pelaksanaan pendidikan di FTIK yang lebih baik ke depannya.
Jadwal lengkap Wasrik Internal Yayasan Nala 2019 / 2020 http://yayasannala.or.id/wp-content/uploads/2020/01/AGENDA-WASRIK-19-20.xls