Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Wisudawan XXIV Stikes Hang Tuah Surabaya Tahun 2021

Wisudawan XXIV Stikes Hang Tuah Surabaya Tahun 2021

Rabu, 3 November 20219. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Hang Tuah Surabaya menggelar acara wisuda XXIV Diploma dan sarjana keperawatan, pengambilan sumpah serta pelantikan Perawat Stikes Hang Tuah Surabaya tahun 2021.
Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait PPKM, Stikes Hang Tuah Surabaya mengoptimalkan acara melalui Off Line & On Line, dimana dalam pelaksanaan wisuda Off line kali ini Stikes Hang Tuah menghadirkan langsung sebagian Mahasiswa yang wisuda di lokasi Kampus Stikes Hang Tuah Surabaya dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat sedangkan untuk kegiatan wisuda secara On line dilakukan secara daring menggunakan aplikasi zoom, meskipun demikian tidak melunturkan semangat wisudawan untuk tetap melaksanakan wisuda secara daring. Acara Wisuda XXIV diikuti dengan jumlah peserta Wisuda S-1 Keperawatan 15 orang, D-III Keperawatan 64 orang, dan pelantikan pendidikan Profesi Ners 109 orang.
Pada kesempatan yang berbahagia ini Yayasan Nala selaku penyelenggara satuan pendidikan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh Civitas Akademika Stikes Hang Tuah Surabaya yang telah bekerja keras dalam mendidik dan membimbing mahasiswa sehingga mereka dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik dan lancar. Dari hasil evaluasi yang dilakukan, Stikes Hang Tuah Surabaya menunjukkan peningkatan yang sangat memuaskan. Hal tersebut ditengarai dengan semakin berkembangnya sarana dan prasarana penunjang pendidikan, sumber daya manusia termasuk para dosen serta akan dibangunnya Gedung Laboratorium Terpadu. Dan kegiatan Stikes Hang Tuah Surabaya disaat pandemi Covid-19 yang turut serta membantu dalam pelaksanaan vaksinasi di beberapa kabupaten, dengan jumlah lebih dari 1500 personel yang ditugaskan.
Harapan kedepannya, kepada seluruh wisudawan Stikes Hang Tuah Surabaya untuk senantiasa memiliki semangat dalam bekerja keras, disiplin, dan bekerja secara profesional dengan mematuhi rambu-rambu dan kode etik yang dipersyaratkan dilingkungan kesehatan serta mengutamakan hati nurani dan rasa kemanusiaan yang dalam.