Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Sidang Senat Terbuka Wisuda Diploma Tiga Farmasi Politeknik Hang Tuah Jakarta TA. 2020/2021

Sidang Senat Terbuka Wisuda Diploma Tiga Farmasi Politeknik Hang Tuah Jakarta TA. 2020/2021

Rabu, 15 Desember 2021- Kampus Politeknik Hang Tuah Jakarta menggelar sidang terbuka, senat akademika Politeknik Hang Tuah Jakarta dalam rangka wisuda, angkat sumpah atau janji, pelantikan lulusan prodi Diploma Tiga Farmasi Hang Tuah Jakarata TA. 2020/2021.
Acara sidang terbuka Politeknik Hang Tuah Jakarta diikuti oleh 121 orang Wisudawan/Wati diantaranya (terdapat 5 orang Mahasiswa yang berasal dari TNI- AL) yang dilaksanakan secara off-line namun demikian dikarena situasi pandemi Covid-19, maka wisuda kali ini dilaksanakan dengan prosedur yang sangat berbeda dengan wisuda-wisuda sebelumnya. Terutama dalam penerapan protokol kesehatan, semuanya direncanakan dan dilaksanakan dengan sangat ketat.
Pada kesempatan yang berbahagia ini ketua Pengurus Yayasan Nala, selaku penyelenggara satuan Pendidikan menyampaikan pesan kepada Wisudawan/Wati Politeknik Hang Tuah Jakarta “wisuda ini bukan akhir dari belajar namun merupakan awal dari pengabdian saudara dan terus belajar untuk meningkatkan kemampuan dan profesi anda. Pengembangan selanjutnya amat sangat tergantung kepada kemauan saudara sendiri. Saya berharap para wisudawan senantiasa memiliki semangat kerja keras, disiplin, kesabaran dan selalu berdoa kepada Tuhan YME sehingga saudara menjadi Sarjana Diploma yang memiliki intergritas dan didambakan oleh Masyarakat”.
Dari hasil evaluasi Prodi Farmasi Politeknik Hang Tuah Jakarta dari tahun ke tahun menunjukan peningkatan yang sangat memuaskan, hal ini ditengarahi dengan sudah melaksanakannya akreditasi Prodi farmasi dengan hasil “Baik” dan semakin berkembangnya sarana & prasarana yang menunjang Pendidikan.
Politeknik Hang Tuah Jakarta telah membangun komitmen tinggi dan kepedulian yang besar terhadap kualitas pendidikan para mahasiswa selama menempuh perkuliahan. Karenanya diharapkan para lulusan Politeknik Hang Tuah Jakarta dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kompetensi, profesional, mematuhi kode etik yang dipersyaratkan dilingkungan kesehatan serta mengutamakan hati nurani dan rasa kemanusian yang dalam.