Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Laboratorium Terpadu Kampus Stikes Hang Tuah Surabaya.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Laboratorium Terpadu Kampus Stikes Hang Tuah Surabaya.

Pada hari kamis, Tanggal 12 Januari 2022 bertempat di Komplek RS. TNI AL Dr. Ramelan, dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Laboratorium Terpadu Kampus Stikes Hang Tuah Surabaya yang dilakukan secara simbolis oleh ketua Yayasan Nala Laksamana Muda (Purn) B. Ken Tri Basuki, M.Si (Han), CHRMP dan Ketua Stikes Hang Tuah Surabaya Laksamana Pertama (Purn.) Dr. A.V. Sri Suhardiningsih, S.Kp., M.Kes. Acara peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Satma RSPAL Dr. Ramelan, Kabag Urdal RSPAL Dr. Ramelan, Kabag Harmat RSPAL Dr. Ramelan, Perwakilan PT (Perencana, Pelaksana, Pengawas), Ketua Stikes Hang Tuah Surabaya dan jajaran.
Yayasan Nala disamping sebagai penyelenggara Pendidikan nasional juga turut serta menyelenggarakan Pendidikan tinggi bidang Kesehatan yang relevan dengan upayah yang dicanangkan pemerintah, yaitu Inodnesia Sehat. Maka Langkah logis yang ditempuh adalah dengan meningkatkan mutu Pendidikan dalam rangka meningkatkan output sumber daya manusia dan juga berusaha meningkatkan fasilitas, sarana, dan prasarana.
Dengan dibangunya sarana dan prasarana akan meningkatkan minat masyarakat dan putra-putri keluarga besar prajurit TNI AL untuk mengikuti pembelajaran disatuan Pendidikan Yayasan Nala. Salah satu bentuk nyata atas cita-cita peningkatan mutu tersebut, terwujud dalam bentuk pembangunan Gedung Laboratorium Terpadu yang didukung dari dana swadaya yang dikelola oleh Yayasan Nala.
Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Laboratorium Terpadu Stikes Hang Tuah Surabaya ini merupakan bentuk simbolis dengan harapan pembangunan Gedung Laboratorium Terpadu ini dapat segera diselesaikan dengan aman dan lancar sehingga mahasiswa dapat belajar dengan optimal dan semangat dalam menempuh pendidikannya.