Jl. Arif Rahman Hakim 150, Keputih, Sukolilo, Surabaya
(031) 5964595
y_nala@yahoo.co.id

SERTIJAB DIREKTUR AMAN JAYA

SERTIJAB DIREKTUR AMAN JAYA

Seiring dengan proses perkembangan organisasi dilingkungan Yayasan nala dan untuk mewujudkan terselenggaranya tata Kelola yang lebih baik dan terpercaya visi dan misi Yayasan nala perlu adanya pembaharuan dalam kepimpinan untuk meningkatkan kinerja yang lebih professional dalam mengelola satuan Pendidikan. Serah terima jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi, untuk penyegaran di dalam kepemimpinan.

Bertepat di Kantor Yayasan Nala pada hari Selasa, 15 Maret 2022. Yayasan Nala melaksanakan sertijab kepada Direktur AMAN Jaya yang dilaksanakan secara virtual menggunakan aplikasi zoom dipimpin oleh Ketua Pengurus Yayasan Nala Laksamana Muda (Purn) B Ken Tri Basuki, M.Si (Han), CHRMP dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan. Pergantian Direktur AMAN Jaya yang baru dilaksanakan dari Kolonel Laut (Purn) Bangun Husodo, S.E., M.Mar diserahkan kepada Kolonel Laut (Purn) Samiyono, S.E., M.S.i ANT- III.

Pada kesempatan ini Ketua Pengurus Yayasan Nala menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur lama dan ucapan selamat bergabung kepada Direktur AMAN Jaya yang baru “Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Kolonel (Purn) Bangun Husodo S.E., M.MAR dalam mengelola AMAN Jaya. Dan kepada Direktur Aman Jaya yang baru saja dilantik selamat bergabung, saya minta supaya kinerja lebih keras lagi, terkait dengan penerimaan mahasiswa baru agar lebih dipacu dan dengan adanya Gedung kampus yang baru dibawah kepemimpian Kolonel Laut (Purn) Samiyono, S.E., M.Si., ANT-III AMAN Jaya bisa merekrut mahasiswa lebih banyak lagi”.

Harapan kedepannya, hal baik yang telah dirintis dan dilaksanakan oleh Direktur AMAN Jaya yang baru saja diganti agar diteruskan dan ditingkatkan lagi. Perubahan dari Akademi menjadi Politeknik yang telah diajukan oleh Kolonel Laut (Purn) Bangun Husodo, S.E., M.Mar agar dikawal terus supaya segera teralisasi, termasuk untuk meningkatkan akreditasi AMAN Jaya.